Dec 13, 2012

desember

Dalam hitungan hari, duaribuduabelas udah mau abis aja lah. padahal kayanya baru kemaren kita taun baruan di Bukit Bintang, pake gelang-gelang fosfor sambil semprot-semprotin apaan tau itu namanya yang busa-busa di botol itu tuh? ya gak sih?
betapa waktu memang cepat sekali berganti

Halo? how's life overthere? be tough, Ya'. kamu pasti bisa ngelewatinnya.
sebenernya saya gak tau kenapa saya harus tulis ini disini. kenapa ya? apa saya amat sangat ingin kamu bisa baca ini?
mungkin. saya juga gak yakin sih.
tadi saya lewat, walau gak mampir. ya mana mungkin mampir sih.
trus saya jadi inget, semua yang saya lupa. emang selama ini lupa? gak sih. ah mungkin iya. oke baiklah, saya memang pernah berusaha untuk itu.
ah, ya mungkin saya tulis ini karena saya inget belom bales sms dua bulan lalu. tapi memang tidak ada yang perlu saya jawab di sms itu kan.


Ini lucu, Ya'.
bagaimana kita pernah saling mencari tau lalu akhirnya sama-sama tau dan sekarang gak tau apa-apa. atau mungkin pura-pura gak tau? saya gak tau pasti, mungkin kamu juga gak tau, mungkin gak mau tau, atau mungkin diam-diam mencari tau? cuma kamu yang tau, sih. sama Allah.
ah, Allah. betapa Dia Maha Membolak-balikkan hati, ya Ya'?



"... dan bila engkau meyakini Allah yang memegang hati setiap manusia, maka perkenalan ratusan tahun pun akan percuma bila Dia tak ridha.."


Semoga apapun yang terjadi sekarang, dan pernah terjadi kemarin jadi pembelajaran buat kita. Ternyata, Allah gak bakal ridha kalo caranya salah. itu satu. dua, menurut Allah ketergantungan sama makhluk-Nya sudah kelewatan, makanya harus begini begitu biar sadar cuma Allah satu-satunya tempat bergantung. tiga? empat? 
soon I'll find it out, begitu juga denganmu disana

Saya tau kamu gak akan menyerah sama keadaan. saya tau gimana keadaan disana. saya tau kamu sedang berjuang disana, terlepas dari benar atau tidaknya apapun jalan yang kamu pilih, kamu tau kan kamu tetep harus tanggung jawab sama itu semua. saya tau kamu bisa. jangan pernah berhenti percaya, kamu pasti bisa. Allah sayang banget sama kamu, Ya'. kamu tau itu kan?

ada secarik rindu terpilin dalam doa singkat malam ini, 
selamat hari ulang tahun yang super telat, Ya'. 
Barakallah.
:)

No comments:

Post a Comment