Jun 4, 2012

Yah..

"Yah, puput abis ketemu dosen. masih ada yang perlu direvisi, doain puput biar tetep terus bisa semangat ya Yah.."

ini entah kesekian kalinya, masih ada aja lagi yang perlu direvisi dari bab 4 saya. atulah. rasanya saya tadi berceceran jiwa dan raganya sepanjang cikutra-dipati ukur. 
oke, lebay. gamangnya kebangetan.

saya kirim sms itu, ke Ayah. 
Ayah jarang banget sms, biasanya nelfon. jadi saya pikir, saya sms Ayah saja, karna sebenernya saya cuman pengen ngeluapin isi hati. 

biasanya ke kamu, tapi kamu sudah gak ada. jadi ke ayah saja.
Ayah jarang bales sms. kalaupun bales, paling cuma Ok. Ya. Sip. jadi saya pikir, saya aman. 
karena dalam kondisi seperti ini, kalau ada respon lebih lanjut terhadap kegalauan saya ini maka bendungan air mata yang saya tahan sepanjang cikutra-dipati ukur ini bisa dipastikan akan jebol. HAHAHA.

tepat setelah nafas panjang, melihat delivery report sms saya ke ayah, handphone saya bunyi. ada sms masuk.

"gak papa, maju terus, ya. pantang mundur. amin. hehehe"

Ayah.

Ayah didnt usually send me texts, but when he did. air mata saya jatuh satu-satu tapi pasti, sepanjang dipati ukur - jatinangor.

saya tau, mas-mas yang duduk di depan saya sadar. aa' aa' yang duduk di belakang saya juga pasti liat.

rasanya saya ingin peluk Ayah. 
terimakasih Ayah, untuk selalu ada saat saya bener-bener ada di posisi seperti ini. :')


......dan ketika sedihku, tangisku, kukembalikan padaMu, semoga tenang jiwa kutemui, karena janjiMu tawa bahagia akan kudapatkan kelak. Allah Maha Baik, liztya. Maha Baik. amin.

No comments:

Post a Comment