Jun 23, 2012

saya. stereomantic. dia.

"terlalu larut ketika ia ada, terlalu terpuruk bila ia tiada, hingga tak terasa lagi seperti apa rasanya luka.."


saya suka banget penggalan lagu di atas. itu lagunya stereomantic, band indie asal ....... bandung? jakarta? gatau sayanya juga. dapet dari iyah. ini dulu iyah yang kirim ke saya waktu saya masih galau. sekarang? alhamdulillah enggak dong! hahaha.

dari sebait lirik di atas, saya jadi tau. bahwa gak seharusnya kita terlalu berlebih-lebihan terhadap sesuatu. pastikan semuanya sesuai porsi, gak kurang, gak lebih.
Allah gak suka sesuatu yang berlebihan.

jadi saya (akhirnya) belajar agar tidak terluka lagi, hingga saya tau bagaimana caranya saya tidak terlalu larut ketika dia ada, dan terpuruk saat dia gak ada.


:)


No comments:

Post a Comment