Jun 23, 2012

Halo, hem.

hei, halo, assalamualaikum?

saya habis baca blog kamu (lagi) trus saya jadi (semakin) ingin mendaki semeru, duduk- duduk di mahameru sambil ngeliatin panorama pulau jawa sambil ngelap keringet dan dalam hati (pasti)gak berenti ngucap syukur dan memuji, atau mungkin ikut bermimpi menjajaki rinjani dan teriak syukur dari puncaknya yang menghadap ke segara anakan. subhanallah.

sampai hari ini saya masih gak kenal kamu. tapi, setiap kata yang kamu tulis terekam baik di ingatan saya. bagaimana kamu memuji keindahan Sang Maha dari mahameru, bagaimana setiap kata syukur yang kamu ucap dari setiap jejak langkah yang kamu tinggal, bagaimana kamu berusaha untuk sampai di puncak tertinggi pulau jawa sebelum matahari senyum gagah di atasnya.

kalau ada satu, bahkan ribuan kata bisa mewakili perasaan saya saat membaca tulisan kamu, biar hanya Allah yang nanti sampaikan langsung.

kegagalan 2 tahun lalu semoga menjadikanmu lebih gagah kali ini, selamat berjuang!

No comments:

Post a Comment