May 8, 2012

Selamat berpencar kawan, selamat mewujudkan mimpi!

This post especially for Amelia Sitompul, Marissa Stella Purba, Glory Yosephina, and Sartika Sari Purba. Congraduation!

Hampir 5 tahun kita bareng-bareng, banyak cerita dari ketawa sampe nangis bareng. saya gak bakal pernah lupa, gimana dulu kita pernah belajar buat ujian bareng, sampe bolos kuliah bareng. saya gak pernah lupa, gimana kita pernah gak tidur semaleman ceritain ini itu, gimana kita pernah kabur ke jogja dua malem, gimana kita pernah adu mulut berminggu-minggu. dan gimana kita pernah ada di tahap perkembangan 'selalu ingin tahu'. hahahaha.
walau semua foto, video ttg kebersamaan kita raib bersama harddisk laptop saya kemarin, tapi kalian, semuanya, ada di sini *nunjuk hati dengan gagahnya*
maaf untuk segala tutur kata, perbuatan, yang saya tau pasti pernah menyakiti hati kalian.


Air mata kali ini, air mata bahagia. Selamat mewujudkan mimpi, kawan. Terselip selalu do'aku untuk bahagia dan suksesmu. :')



Ps: Aidong, Anggik, ayok kita nyusuuuuuuuuulll!


No comments:

Post a Comment