Jan 18, 2013

Kepada Yang Ter-Tangguh

pernah membohongi?
ingat, akan ada suatu hari dimana semua kebohongan akan terkuak.
jika dibohongi?
tenang saja, hibur dirimu dengan hal yang sama. akan ada hari dimana semua kebohongan akan terkuak, dan yang rugi adalah yang berbohong.
(Harian Pos Kota- via @yusuf_mansur)

Allah pasti sedang ingin menunjukkan lagi, lagi, lagi, dan lagi ke saya kalo Allah pengen saya dekat, Allah pengen saya gak putus-putus ibadahnya, Allah pengen peluk saya terus, Allah pengen saya gak jauh-jauh. 
Allah paling tau saat saya sedih, kecewa, sakit hati. 
Tiba-tiba ada aja sesuatu entah dari mana aja datangnya, yang bikin saya mikir "oh, iya ya, bener juga" atau bikin saya senyum-senyum lagi sampe lupa sama rasa sakitnya. Alhamdulillah, itu semua pasti kiriman Allah, kan?

Ada hadist yang bilang, adukan setiap sedihmu hanya pada Allah, walaupun hanya sendal jepit yang putus. Aduin sama Allah, bersama-Nya gak pernah ada jalan buntu. ya kan? :)


Allah, jadikan hamba tangguh. Kuatkan hati ini agar tidak mudah kecewa saat disakiti, dan mudahkan hamba untuk selalu bisa memaafkannya.

No comments:

Post a Comment