Jul 7, 2012

selamat jadi mahasiswa, adekku sayang.

enam juli duaribuduabelas.
degdegan nungguin hasil snmptn, padahal gak ikutan. tapi ini hasil adek saya. rasanya ternyata begini ya, dia yang tes saya yang deg-degan.

"maaf ya pok, aku belom keterima." 

saya gak minta apapun, kenapa harus minta maaf? kamu gak seharusnya minta maaf, saya tidak pernah menuntut apapun.
sampai detik ini saya sudah sangat bangga lihat semua perjuanganmu.

mungkin fsrd itb memang bukan jalannya, mungkin desain interior itenas lah langkahnya. semoga setiap mimpimu adalah rencana Allah juga, dek. ada harga mahal di setiap perjuangan. kata lembeng, "harus ada semangat di setiap tetes air mata yang jatuh hari ini!"



selamat jadi mahasiswa, karamel makkiaaaaaatoo-ku!
namamu ada teruuuuuus di top five list do'a aku, selalu! don't be worry!
aku sayang sekali dek, semoga Allah juga :')

aamiin.

No comments:

Post a Comment