Jul 16, 2012

Alhamdulillah.

Alhamdulillah, lewat juga tanggal 15 ya. 
Alhamdulillah, saya seakan bisa ikut ngerasa bahagianya kamu. kata temen saya, kamu gak berenti nyanyiin lagu itu terus, kata temen saya kamu sudah bisa ketawa-ketawa terus. Alhamdulillah, Allah Maha Baik ya, Allah bersama mereka yang berjuang. ternyata kekalahan 2 tahun lalu gak bikin surut semangatmu, semoga tetep tabah sampai akhir ya, :')

Sekali lagi selamat ya, semoga mimpi kamu untuk 2 tahun lagi, yang saya denger dari temen saya itu bisa terwujud juga, semoga segala cita-citamu adalah rencana Allah juga, aamiin :')

Alhamdulillah, kemarin doa saya juga terkabul, terimakasih ya Allah. kalo kamu mau tau, sebulan ini saya do'a singkat biar bisa liat kamu tanggal 15 kemarin, dan saya lihat kamu, sekian meter di depan saya, senyum. walau saya sampai hari ini gak tau senyum itu untuk siapa. senyum untuk Allah ya? bahagia sekali kan? hehehe
terimakasih ya, terimakasih sudah berjuang sampai kemarin sehingga saya bisa liat kamu.


saya masih fans berat tulisan kamu. kali ini, saya tunggu catatan perjuangannya :')


ps. tulisan saya kali ini banyak sekali senyumnya, ya?

No comments:

Post a Comment