Jun 11, 2012

Luka.

23.58 WIB via whatsApp.
Eh, tau gak? aku kan tiap sebelum tidur, punya 3 salep yang harus dioles ya.
1. salep luka
2. salep memar
3. salep sensor
Nah, aku mulai belajar. kayanya aku dikasih kecelakaan motor itu bukan tanpa arti. 
Tiap malem ngobatin, sampe hapal bagian mana yang udah berkurang. Tiap malem rajin betul ngobatin sampe akhirnya malem ini udah sembuh 90%. 
Mungkin begitu juga ya tentang luka yang bukan luka luar. 
Luka hati. 
Allah gak pernah ngasih sesuatu dengan percuma. 
Aku percaya setiap luka pasti sembuh, walaupun meninggalkan bekas. 
Kadang, luka itu yang buat kita ngerasa lebih gagah menghadapi hari. 
Bukan malah seperti orang kebanyakan, mengutuk bekas lukanya.
Biarin aja bekasnya ada, biar jadi pengingat, kalo kita sudah pernah melaluinya. 

( Lembeng, Nika, via whatsapp. Aaaaaaaa saya sayang sekali sama kalian!)

Biar jadi pengingat, biar gak bakal lagi ngerasa sakit yang sama, ya?

malem itu, aku jadi inget kamu. semoga cepat kering lukamu, Ya. lukaku juga. semoga bisa jadi pengingat kita, suatu saat, kalo kita masih diijinkan untuk sama-sama lagi semoga bekas luka kita bisa sama-sama kita ketawain nanti. ketawa yang lebar, kaya kita biasanya. ya?

No comments:

Post a Comment