Jul 1, 2012

Iyah. Don Juan. Sonno lu!

Saya: kemana aku pergi, playlistnya debitels! dimana mana debitels! AAAA <3
Iyah: dimana lu?
Saya: ngeumong! eh si ube aku mau ganti namanya jadi jude ah.
Iyah: ih mesti bubur merah bubur putih dulu atuh, gantinya traktir aku don pedro lisung!
Saya: don juan aja mau?
Iyah: ah susah ah piaranya don juan mah, mahal.
Saya: makannya banyak ya?
Iyah: makannya cinta, tong. yang dimana cinta kita sendiri pun gak cukup, mesti disuplai pake cinta wanita lain.
Saya: makan hati ya?
Iyah: dianya makan hati kita, kitanya makan hati kita, aih habis hatinya.
Saya: hakhakhakhak. ai aku kangen nginep panghegar, nungguin mamang nasgor lewat.
Iyah: sinnniiiiii luuu! eh, belom sini deng aku masih di soekarno hatta. SONNOO LUU!
Saya: ....
Iyah: hahahahaha

saya sama iyah gak pernah becus watsapannya, sekalinya becus waktu itu, beberapa minggu yang lalu, kita ngomongin sedekah, ngomongin ustad yusuf mansur, ngomongin ayat qur'an, ngomongin orang tua, ngomongin jodoh, ngomongin banyak sampe bercucuran air mata. hahahah. how can i not love you, iyah. semoga untuk selamanya persahabatan ini! toss! :')

No comments:

Post a Comment