May 5, 2012

everybody's changing and i don't know why.


it is (seriously) sad waktu kamu akhirnya pernah mau belajar bagaimana caranya bisa percaya, sama orang baru yang pelan-pelan ngajarin dan nyakinin kamu buat bisa percaya, tapi trus orang itu yang malah ngilangin rasa percaya yang udah kamu tanem dan pupuk buat dia. gilak. itu sih gak ada dua sedihnya dah.
gua pernah ngerasain itu sekali. taun lalu. sekali dan gua gamau lagi ngerasain begitu. tapi gua pernah belajar, kalo tiap orang beda kan, ya? kamu yang berbeda. iya kan? plis bilang iya. atau teori itu sudah ada yang mematahkan lalu pada akhirnya.......... boys will be boys? karena kemaren, dia yang pernah jadi sahabat gua begitu. pacarnya temen gua begitu. adek gua juga gitu kali ya?
plis. bantu gua temuin cara gimana gua bisa temuin rasa percaya gua lagi.



..... dan malem ini aku dengan sangat menyesal tau, kamu bohong kan? i thought you were my only exception, Ya.
these feelings cant be wrong. cause they were stuck on you for years. terimakasih.



smile will heal, liztya. you're as tough as you are. i am.


No comments:

Post a Comment